Bismillah. Berikut surat yang ditulis Syaikh Utsman As-Salimy Al-Yamani Hafidzahullah untuk Para Da’i Ahlus Sunnah di Indonesia. Klik untuk memperbesar.

Dengan Nama Alloh Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Dari Abu Abdillah Utsman bin Abdillah As-Salimi Al-Yamani  untuk Saudara-saudara dari Ahlus Sunnah di Indonesia – semoga Allah melindungi mereka dari berbagai hal yang tidak baik –

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Amma Ba’du :

Kami sangat menyukai kehadiran kalian pada acara Daurah Ilmiyyah di Jakarta dan daerah-daerah lainnya, yang diselenggarakan oleh saudara-saudara kalian – Semoga Alloh membalas mereka dengan kebaikan-.

Ini adalah kesempatan dan anugerah (dari Alloh) bagi para hadir untuk bisa mengambil faidah berupa ilmu-ilmu yang dibutuhkan oleh seorang muslim secara umum, dan (dibutuhkan) oleh dakwah secara khusus , juga untuk mewujudkan persatuan, persaudaraan, kecintaan, musyawarah dalam kebaikan serta saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran.

Kalian Wahai ahlus sunnah adalah orang asing di tengah masyarakat luas. Maka pertemuan kalian merupakan kekuatan bagi kalian. Adapun ahli bid’ah dan orang yang suka berbuat keburukan mereka juga saling tolong menolong, padahal mereka di atas kebatilan. Maka kalian lebih berhak untuk saling tolong menolong di atas kebaikan dan takwa.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Ditulis pada tanggal 14 Rajab 1434 H bertepatan dengan tanggal 24 Mei 2013 M

Utsman As-Salimi