Buku Tamu

Kami sampaikan Jazakumullah Khairan atas kunjungan dan tegur sapa antum semua di web kami. Halaman ini disediakan khusus bagi antum yang ingin memberikan saran, masukan, kritik dan nasehat yang membangun. Silakan tinggalkan pesan dengan memperhatikan adab-adab Islami yang santun dan penuh kesopanan.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu’anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam bersabda, yang artinya: “Sesungguhnya Allah meridhai kalian pada tiga perkara dan membenci kalian pada tiga perkara pula:

Allah meridhai kalian bila kalian: (1) Hanya beribadah kepada Allah semata, (2) Dan tidak mempersekutukan-Nya, (3) Serta berpegang teguh pada tali (agama) Allah seluruhnya, dan janganlah kalian berpecah belah.

Dan Allah membenci kalian bila kalian: (1) Suka qiila wa qaala (berkata tanpa dasar), (2) Banyak bertanya (yang tidak berfaedah), (3) Menyia-nyiakan harta (HR. Muslim no. 1715)

Selain itu, mohon kesediaan antum untuk melaporkan jika dijumpai link yang rusak atau masalah lain yang antum jumpai di website ini.

Semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberikan hidayah-Nya kepada kita semua. Amin. Barokallohufiikum…

21 Responses to Buku Tamu
  1. Alhamdulillah… Telah berdiri alternatif pendidikan berbasis salaf di Purwokerto. Semoga membawa banyak manfaat dan barokah bagi masyarakat sekitar.

    Jika diniati dengan ikhlas, Insya Alloh akan mendapatkan tempat dihati masyarakat. Kepada pengurus ana sampaikan Jazaakumullahukhoiral jazaa’.

    Mabrook…
    Barokallohufiikum…

  2. Bismillah, Alhamdulillah dan terima kasih Jazakumullohu khairan dengan web site ini semoga Dinul Islam yang benar lebih dikenal dan diamalkan dan menjadikan jalan mendapat Hidayah Alloh Subhanallohu wata’ala untuk kita semua. Amien

  3. Bismillah. Semoga ikhtiar ini bisa menjadi oase ditengah gersang dan tandusnya pemahaman akan dienul Islam yang haq. Dimana disekitar kita banyak sekali muncul fitnah, baik fitnah subhat (kerancuan berfikir) maupun fitnah syahwat (pandangan hidup mengikuti dan melayani hawa nafsu). Ketika hampir semua saudara kita, terjebak dalam pola pikir pragmatis cinta dunia dan takut mati, semua daya upaya (hanya) dikerahkan untuk tujuan jangka (sangat) pendek 60-70 tahun hidup di dunia, ada segelintir saudara2 kita yang mampu berfikir jernih, jauh kedepan melintasi batas ruang dan waktu, mencoba meraih makna hidup yang hakiki. Semoga Alloh subhanahu wata’ala senantiasa melimpahkan taufikNya kepada kita. Amien.

  4. salam kenal….semua artikelnya sangat bermanfaat sekali…pengin belajar..alamatnya purwokerto mana…

  5. Bismillah. Kalau dari Ma’had Ibnu Taimiyyah di Sumpiuh kira2 berapa menit ya? Dari kota Purwokertonya jauh gak? Afwan, masih buta daerah Purwokerto. Ana dari Kebumen. Syukron.

  6. assalamu’alaikum, tanya kode script radio streaming ahlussunnah yang terkumpul dalam satu daftar, agar tidak perlu lagi memasang banyak kode seperti yang terlihat di http://www.mahad-alfaruq.com/radio-ahlussunnah/, kiranya admin bisa berbagi. syukron.

  7. Afwan akh, ana usul gmn kalo dicantumin jg kurikulum yg dipelajari khususnya utk yg setingkat sd/mi..apakah diajarkan jg matpel matematika/bhs indo/lainnya.

    Jazakallahu khoir

  8. Bismillah, di madrasah salafiyah Ula yang banat. Tiap rombongan belajar berapa siswa? Apakah setelah lulus mendapat ijazah? Jazakumullaohu khoiron…

  9. bismillah
    semoga senantiasa mampu memberikan yang terbaik

  10. jazzakumullahu khoiron

  11. semoga alloh membuka mata dan hati kita siapa yg di atas hujah yg benar dan siapa yg berdasar haawa nafsu! babad maning sekang awal dan semoga lebih hati hati mana teman dan mana ular….

  12. bismillah semoga memberikan yg terbaik. tetap tegar diatas sunnah alaihissalam.


[top]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.